Minggu, 29 Mei 2011

Menghargai apa pun yang kita miliki,wajib!!!

Sebagai manusia biasa tentunya kita memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun terkadang kita terlalu bangga dengan kelebihan yang kita miliki tanpa pernah melihat sedikitpun kekurangan yang kita miliki. terlalu sering kita meremehkan kekurangan orang lain tanpa menyadari bahwa ternyata kekurangan itupun ada pada diri kita. Kekurangan yang ada pada diri kita, selalu kita anggap suatu musibah yang seharusnya tidak harus kita miliki dan kita selalu menuntut suatu kesempurnaan. Pernakah kita berterima kasih kepada tuhan atas segala apa yang telah ia beri pada kita semua. Pernakah kita berpikir bahwa apa pun atau segala apapun yang ada pada diri kita merupakan hal terbaik dan terbaik bagi diri kita bukan untuk orang lain. Kita selalu saja mendengarkan omongan orang lain tentang baik buruk ya diri kita tapi pernahkah kita tahu alasan tuhan menciptakan kita seperti saat ini lengkap dengan baik dan buruknya???...
So, hargailah dirimu dengan segala yang ada pada dirimu karena siapa lagi yang akan menghargai diri kita jika bukan diri kita sendiri ......

Ya tuhan..terima kasih atas segala apa yang telah kau karuniakan pada diriku...Satu hal yang harus semua orang tau adalah aku sangat menikmati menjadi aku yang sekarang, aku dengan sifatku, aku dengan lingkunganku,  aku dengan pemikiranku dan aku dengan duniaku, sehingga sangat sulit bagiku bila aku harus merubah semua yang ada di diriku sekarang, karena aku telah jatuh cinta pada diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar